pleas tlong aku

Pertanyaan :

pleas tlong aku

Jawaban :


Hampir semua orang suka es krim. Makanan ini manis, lembut, dan dingin. Es krim merupakan adonan krim yang dibekukan. Dalam industri berskala besar, digunakan freezerkhusus untuk membekukan adonan es krim. Dalam industri berskala kecil, misalnya penjual es puter dan es tong-tong, adonan es krim dibekukan bukan dengan freezer, melainkan dengan es batu yang dicampur garam dapur (NaCl). Dalam cara sederhana ini, garam berfungsi untuk menurunkan suhu es batu sehingga cukup dingin untuk membekukan adonan es krim. Tanpa penambahan garam, suhu es batu tidak akan cukup dingin untuk membekukan adonan es krim.

BACA JUGA  Sebuah mobil, massanya 800 kg bergerak dengan kecepatan 10 m/s. berapa energi kinetik mobil tersebut?

Demikian Jawaban pleas tlong aku Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Untuk membuat bayangan, Teori Warna Newton berpendapat bahwa sejatinya warna hitam itu tidak ada, hitam hanyalah tanda bahwa suatu objek..

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Tolong kirim ringkasan cerpen kupu-kupu ibu lengkap? dibantu ya , please 

anancomputer.com