Jumlah siswa kelas v yaitu 36 anak. Jika hari ini yang tidak mask sekolah 9 siswa, berapa persen siswa yang masuk sekolah?

Pertanyaan :

Jumlah siswa kelas v yaitu 36 anak. Jika hari ini yang tidak mask sekolah 9 siswa, berapa persen siswa yang masuk sekolah?

Jawaban :


Siswa yang masuk sekolah = 36 – 9, = 27, x 100% = 75%,
,
Caranya, . 100%, total murid, .100%= , .100%, 36 36, = 75%, semoga membantu

BACA JUGA  seorang penjaga pantai melihat sebuah roket terbakar di langit dan 5 detik kemudian ia mendengar dentuman jika cepat rambat bunyi di udara 330 m/s jarak roket ( yang meledak ) dari pantai penjaga pantai adalah tolong di jawab

Demikian Jawaban Jumlah siswa kelas v yaitu 36 anak. Jika hari ini yang tidak mask sekolah 9 siswa, berapa persen siswa yang masuk sekolah? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Jelasakan hak hidup kebebasan dan keamanan…???

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Bagaimana  cara megatasi konflik palestina dan israel

anancomputer.com