3.sebutkan faktor yg perlu diperhatikan dlm menentukan pergelaran indoor!

Pertanyaan :

3.sebutkan faktor yg perlu diperhatikan dlm menentukan pergelaran indoor!

Jawaban :


1.___Pembuatan aransemen harus didasarkan pada kemampuan bermusik (dalam hal knowledge), memainkan alat musik (skill) dan jangkauan vokal untuk menghindari kegagalan dalam meraih target sempurna secara idealis., ___Jika lagu bukan karya sendiri (ciptaan rekan seband atau re-arranging lagu yang sudah populer), maka aransemen tidak boleh atau mengurangi 2018nilai2019 karya asli, termasuk mengubahnya secara komplit., ___Unsur-unsur yang di luar kewenangan arranging, antara lain: warna nada, pengucapan, tempo, dinamika dan keseimbangan bunyi., 2.,

BACA JUGA  Kewajiban muslim terhadap orang yang meninggal secara tertib adalah?

Demikian Jawaban 3.sebutkan faktor yg perlu diperhatikan dlm menentukan pergelaran indoor! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Cermati teks cerita pendek “Kisah Seekor Keledai”! a)      Diskusikan tema dari cerita teks di atas! b)     Siapakah  tokoh yang ada dalam cerita tersebut? c)      Kapankah peristiwa dalam cerita itu terjadi? d)      Di manakah peristiwa itu berlangsung? e)      Apakah yang menyebabkan peristiwa itu terjadi? f)      Bagaimanakah peristiwa itu terjadi?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  apa tugas dan wewenang peradilan umum, peradilan agama, peradilan militer, peradilan tata usaha negara, mahkamah konstitusi, pengadilan negeri, pengadilan umum, dan mahkamah agung?

anancomputer.com