tan 165°+tan 75°=

Pertanyaan :

tan 165°+tan 75°=

Jawaban :


165
75
——+
230 derajat
maaf kalo salah semoga berguna
,
Tan 165 = – tan 15, Tan 75 = cot 15, kalo gasalah jadi – tp lupa, ada kalkulator ga?? Da ini mah bukan masuk ke sudut istimewa

BACA JUGA  Penyakit Pada Sistem Pernapasan Organ pernapasan manusia terdiri atas hidung, tenggorokan, dan paru paru. Setiap organ tersebut dapat mengalami gangguan akibat kuman penyakit yang berasal dari lingkungan atau kebiasaan hidup tak sehat. Tuberkulosis (TBC), merupakan salah satu penyakit paru-paru yang disebabkan oleh Mycobacterium tuberculosis. Bakteri tersebut menimbulkan bintil-bintil pada dinding alveolus. Jika penyakit ini menyerang dan dibiarkan semakin luas, dapat menyebabkan sel-sel pada paru-paru mati. Akibatnya paru-paru akan menguncup atau mengecil. Hal tersebut menyebabkan para penderita TBC nafasnya sering terengah-engah. Selain itu Emfisema juga merupakan penyakit pada paru-paru. Paru-paru mengalami pembengkakan karena pembuluh darah pada paru-paru kemasukan udara.Bakteri penyebab penyakit TBC adalah?

Demikian Jawaban tan 165°+tan 75°= Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Alarm kebakaran terdiri atas dua keping logam yang koefisien muainy berbeda. bagaimana prinsip kerja dari alarm kebakaran supaya alarm bisa berfungsi dengan baik ketika terjadi kebakaran berdasarkan koefisien muai dua keping logam tersebut?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  MENGAPA PELAYARAN MEMILIKI PERANAN PENTING BAGI ROSES INTEGRASI BANGSA INDONESIA?

anancomputer.com