Sebuahcerita yang mengandung kata antonim dan sinonim

Pertanyaan :

Sebuahcerita yang mengandung kata antonim dan sinonim

Jawaban :


Akane akan mengikuti perlombaan memasak khusus perempuan.Ia menengok sekelilingnya,semua peserta terlihat elok dan cantik. semua peserta sudah berada di tempatnya.Mereka terlihat tertib dan teratur.perlombaan dimulai,mereka menyalakan kompor dengan api yang kecil atau yang besar.mereka sangat sibuk dengan masakannya masing-masing.waktu lomba sudah habis,para peserta sangat cemas dan gelisah.Juri mereka ada yang gemuk dan yang kurus,ada yang terlihat jahat ada juga yang baik.Sebagian peserta hampir putus asa menunggu hasil masakan yang paling baik.Ternyata,sekolah wadungsari lah yang menang.Semua siswi Wadungsari bersorak senang dan gembira.

BACA JUGA  sblumnya

Demikian Jawaban Sebuahcerita yang mengandung kata antonim dan sinonim Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  tolong jelaskan dengan rinci

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  5) kelas XIIA terdiri dari 10 murid laki- laki dan 20 murid perempuan. setengah dari jumlah murid laki- laki dan setengah dari jumlah murid perempuan berambut keriting. apabila seorang murid dipilih secara acak untuk mengerjakan soal, berapakah peluang bahwa murid yang terpilih itu laki-laki atau berambut keriting?

anancomputer.com