Sifat unsur radioaktif?

Pertanyaan :

Sifat unsur radioaktif?

Jawaban :


Merusak kulit
maaf kalo salah
semoga berguna
,
Unsur radioaktif adalah unsur yg secara spontan memancarkan radiasi. dan memiliki sifat. 1. dapat menghitamkan pelat fotografi. 2. dapat menyebabkan permukaan yg di lapisi seng sulfide (ZnS) berpendar…:),

BACA JUGA  Menjelang pemilu setiap kader partai berlomba untuk menjadi caleg. Hal ini menunjukkan telah terjadinya persaingan ?

Demikian Jawaban Sifat unsur radioaktif? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Dalam mewujudkan cita-cita persatuan, para pemuda menyadari perlunya kebersamaan, saling menghargai, dan musyawarah untuk mencapai mufakat. Setelah pelaksanaan Sumpah Pemuda pada 1928, para pemuda memperjuangkan kemerdekaan Indonesia tidak hanya mengandalkan perjuangan fisik, tetapi melalui musyawarah dan cara demokratis, misalnya dengan menyuarakan kepentingan bangsa melalui volksraad.dari uraian diatas dapat disimpulkan bahwa?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Bagaimana cara membedakan nada pangkal dan nada selang?

anancomputer.com