Perancang candi borobudur yang merupakan peninggalan kerajaan mataram kuno bernama  

Pertanyaan :

Perancang candi borobudur yang merupakan peninggalan kerajaan mataram kuno bernama  

Jawaban :


Yang merancang candi borobudur adalah salah satu raja dari keturunan dinasti Syailendra yang bernama Samaratungga,
,
Berasal dari Dinasti Sylendra, Semoga Bantu =D

BACA JUGA  Perhatikan paragraf berikut!Kota Tua merupakan salah satu kawasan menarik di Jakarta. Di kawasan Kota Tua terdapat berbagai macam objek wisata menarik. Objek wisata menarik yang terdapat di kawasan tadi, antara lain museum fatahilah, Pelabuhan Sunda Kelapa, Museum Seni Rupa dan Keramik, dan Toko Merah. Keempat tempat tersebut mempunyai bangunan yang unik. Bangunana yang unik pada tempat-tempat tersebut bergaya Eropa pada masa lampau.Kata tadi dalam paragraf tersebut mengacu?

Demikian Jawaban Perancang candi borobudur yang merupakan peninggalan kerajaan mataram kuno bernama   Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Mengapa bisaterjadi globalisasi  

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  1) Kematian pemimpin seperti kematian presiden pertama dan presiden kedua senantiasa meninggalkan warisan. 2) Warisan baik, warisan buruk. 3) Juga meninggalkan pelajaran dan pengalaman. 4) Tidak semuanya baik, tetapi juga tidak semuanya buruk. 5) Bangsa yang cerdas dan bijak akan bersikap terbuka, kritis, selektif, dan konstruktif. 6) Yang baik diambil, yang buruk ditinggalkan.Isi penggalan tajuk tersebut ditujukan kepada?

anancomputer.com