terjadinya hubungan dengan negara negara lain menyebabkan masuknya kebudayaan asing ke Indonesia.Bagaimana sikapmu dengan hal tersebut?

Pertanyaan :

terjadinya hubungan dengan negara negara lain menyebabkan masuknya kebudayaan asing ke Indonesia.Bagaimana sikapmu dengan hal tersebut?

Jawaban :


Budaya asing tersebut harus disikapi dengan waspada, hati-hati dan bijaksana. Yang terpenting adalah dapat memilah mana budaya yang positif dan mana budaya yang negatif.
,
Dengan cara mengambil sisi positif dr kebudayaan asing yg msuk ke indonesia.
semoga membantu 🙂
jadikan jawaban terbaik y 😀

BACA JUGA  Jelaskan perkembangan demokrasi saat ini di negara kita!

Demikian Jawaban terjadinya hubungan dengan negara negara lain menyebabkan masuknya kebudayaan asing ke Indonesia.Bagaimana sikapmu dengan hal tersebut? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Berikut ini yang bukan termasuk modernisasi adalah ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  b. berapakah massa jenis benda tersebut?

anancomputer.com