Tolong jawabkan yahh…

Pertanyaan :

Tolong jawabkan yahh…

Jawaban :


1. a. geografis., 2. c. Australia, 3. d. tanah organik dan anorganik, 4. b. penghujan dan kemara, 5. b. Australia ke Asia, 6. b. revolusi bumi, 7. b. Fauna Asiatic
,
1. A. geografis, 2. C. Australia, 3. D, 4. D, 5. B. Australia ke Asia , 6. D, 7. B, kalo gak salah ._.,

BACA JUGA  Tahap terakhir pada kegiatan pameran adalah

Demikian Jawaban Tolong jawabkan yahh… Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  tolong buatin teks negosiasi antara orang tua dan anak ya :) jangan ada yg copas di internet, makasi atas bantuannya :)

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Wati menuliskan suatu bilangan yg terdiri dri 6 angka (6 digit) di papan tulis, Tapi kemudian iyan  menghapus 2 buah angka 1 yg trdapat pada bilangan tersebut sehingga bilangan yang terbaca menjadi 2002. Berapa banyak bilangan dengan 6 digit yg dpat wati tuliskan agar hal seperti di atas dapat terjadi?

anancomputer.com