Kemudian, jeruk limun tersebut terapung. Mengapa demikian? Jelaskan.

Pertanyaan :

Kemudian, jeruk limun tersebut terapung. Mengapa demikian? Jelaskan.

Jawaban :


Berubahnya berat jenis benda mungkin terjadi karena osmosa, airnya masuk e jeruk. kalau sampai mengapung berarti massa jenisdari jeruk+air jeruk kurang dari massa jenis air yang didalam mangkuk atau kemungkinan ada udara yang terperangkap di kulit jeruk yang lunak. kalau memang ini percobaan cobakupas kulitnya dan masukkan ke air di mangkuk itu, mungkin jadi tidak sampai mengapung.

BACA JUGA  Apa peranan Indonesia di PBV?

Demikian Jawaban Kemudian, jeruk limun tersebut terapung. Mengapa demikian? Jelaskan. Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Suhu segelas air panas yang dibiarkan di atas meja di kamar, lama kelamaan suhunya akan turun sampai suhunya sama dengan suhu di kamar tersebut. Mengapa hal ini dapat terjadi?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  rata rata tinggi pemain adalah … cm

anancomputer.com