Menurut lagu anak-anak “nenek moyangku seorang pelaut” apakah benar nenek moyang kita seorang pelaut ?

Pertanyaan :

Menurut lagu anak-anak “nenek moyangku seorang pelaut” apakah benar nenek moyang kita seorang pelaut ?

Jawaban :


Ya, karena pada saat itu nenek moyang sudah mengenal pelayaran (?)
,
Benarkarenadi zaman dahulu beberapa nenek moyangkita melakukan perjalanan laut seperti berdagang dan mencari ikanuntuk menghidupi keluarganyadari aktivitas laut

BACA JUGA  2. Dua buah lingkaran panjang diameternya berturut-turut 14 cm dan 10 cm. Jarak pusat kedua lingkaran 20 cm panjang garis singgung persekutuan dalam kedua lingkaran tersebut adalah … cm.

Demikian Jawaban Menurut lagu anak-anak “nenek moyangku seorang pelaut” apakah benar nenek moyang kita seorang pelaut ? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Lurah bertanggung jawab kepada siapa

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Ada yang tau gak maksudnya “Peserta didik dpt mengidentifikasi pengertian dan ciri2 beberapa wilayah yang ada di sekitar kota Jakarta”? kalo tau jawabannya apa ya?

anancomputer.com