jelaskan dan beri alasan, apakah KTT Gerakan Negara-Negara Non Blok hingga dewasa ini masih dianggap relevan ?

Pertanyaan :

jelaskan dan beri alasan, apakah KTT Gerakan Negara-Negara Non Blok hingga dewasa ini masih dianggap relevan ?

Jawaban :


KTT Gerakan Non Blok sebenarnya dibuat untuk menangani masalah Blok Barat dan Blok Timur pada era Perang Dingin masih terjadi. Namun pada masa sekarang ini, Perang Dingin sudah berakhir dan Gerakan-gerakan blok seperti Blok Barat dan Blok Timur sudah dibubarkan. Maka tidak ada lagi hal yang perlu dibicarakan dalam KTT Gerakan Non Blok, sampai sekarang KTT Gerakan Non Blok dianggap tidak perlu lagi atau sudah tidak relevan., Semoga membantu :3,
,
Sebagai salah satu pendiri GNB, Indonesia terdorong untuk membuktikan bahwa GNB masih sangat relevan pada abad ke 21 ini, tetapi pada saat yang sama juga merasa GNB sudah berubah., bukti bahwa GNB masih relevan adalah bertambahnya jumlah anggota GNB.

BACA JUGA  sebuah termometer tak berskala berisi raksa. ketika dimasukkan kedalam es melebur, panjang raksa 5 cm dan ketika dimasukkan kedalam air memdidih, panjang raksa 30 cm. ketika termometer menunjukkan 30 derajar celcius, panjang kolom raksa adalah?

Demikian Jawaban jelaskan dan beri alasan, apakah KTT Gerakan Negara-Negara Non Blok hingga dewasa ini masih dianggap relevan ? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  5 provinsi terpadat di indonesia dengan aktivitas penduduk yang berdominab

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Apa bahasa cinanya adelia clarisa fery yanti terima kasih

anancomputer.com