TUJUAN DAN FUNGSI NEGARA ?

Pertanyaan :

 TUJUAN DAN FUNGSI NEGARA ?

Jawaban :


Tujuan negara :, __Menciptakan keamanan ekstern, __Memelihara ketertiban intern, __Mewujudkan keadilan, __Mewujudkan kesejahteraan yang meliputi ; keamanan, ketertiban, keadilan dan kebebasan, __Memberikan kebebasan kepada individ, Fungsi negara :, Melaksanakan penertiban, Mengusahakan kesejahrteraan dan kemakmuran rakyatnya, Pertahanan, Menegakkan keadilan,
,
Tujuan Negara : 1. Melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Inonesia., 2. Memajukan kesejahteraan umum., 3. Mencerdaskan kehidupan bangsa., 4. Ikut melaksanakan ketertiban dunia., Fungsi Negara : 1. Melaksanakan ketertiban., 2. Mengusahakan kesejahteraan dan kemakmuran rakyatnya., 3. Sebagai pertahanan.

BACA JUGA  Perhatikan kalimat acak berikut !(1). Setiap pertanyaan guru di kelas dijawab dengan benar.(2). Tugas-tugas juga dapat dikerjakan dengan cepat dan tepat.(3). Didik anak yang pandai.(4). Nilai rapornya selalu bagus.Agar menjadi paragraf yang padu, urutan yang tepat kalimat-kalimat acak tersebut adalah?

Demikian Jawaban  TUJUAN DAN FUNGSI NEGARA ? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Kenapa ubur ubur bercahaya

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Masalah integrasi nasional dalam bingkai bhineka tunggal ika .. Apakah ada di dalam UUD 1945 ??

anancomputer.com