apa hubungan antara pengingkaran kewajiban (melanggar aturan lalu lintas) dan rasa tanggung jawab pribadi?

Pertanyaan :

apa hubungan antara pengingkaran kewajiban (melanggar aturan lalu lintas) dan rasa tanggung jawab pribadi?

Jawaban :


Hubunganya saling berkaitan dengan diri pribadi kita, seharusnya kan kita mematuhi biar tidak celaka, tapi kadang kita teledor dan mengingkarinya dan otomatis bila terjadi kecelakaan akan mendatangkan penyesalan…:),
,
Hubungannya sangatlah dekat cth .ketika lampu merah seharusnya kita berhenti tambah jalan terus terptapi di hati kita sudah tahu bahwa itu lampu merah tetepi masih tidak mau berhenti(nafsu)

BACA JUGA  Apa yang di maksut dengan politik

Demikian Jawaban apa hubungan antara pengingkaran kewajiban (melanggar aturan lalu lintas) dan rasa tanggung jawab pribadi? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  untuk membuka sebuah pintu dibutuhkan torsi sebesar 3 Nm. berapa gaya yang harus diberikan jika jarak tegak lurus dari sumbu rotasi ke garis kerja gaya adalah 30 cm ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Nomor 24, tolong jawab pliss. besok tugasnya dah mw di kmpul

anancomputer.com