Gaya apung terjadi karena dengan meningkatnya kedalaman dalam suatu fluida maka…

Pertanyaan :

Gaya apung terjadi karena dengan meningkatnya kedalaman dalam suatu fluida maka…

Jawaban :


Maka tekanan atas pada permukaan bawah benda yang tenggelam lebih besar daripada tekanankebawah pada permukaan atas benda.

BACA JUGA  sebuah pipa silindris lurus memiliki dua macam penampang. diameter penampang kecil adalah setengah kali diameter penampang besar. pipa diletakka horizontal dan air mengalir dari penampang besar ke penampang kecil dengan tekanan 2×10^5 N/m^2 dan kelajuan 3m/s. tekanan air pada penampang kecil adalah?

Demikian Jawaban Gaya apung terjadi karena dengan meningkatnya kedalaman dalam suatu fluida maka… Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Jika 40 g es dari suhu -10’C ingin diubah menjadi uap dengan suhu 110’C, dibutuhkan energi . . . (gunakan kalor jenis es 0,5 kal/g’C, kalor lebur es 80 kal/g, kalor jenis air 1 kal/g’C, kalor penguapan air 542 kal/g, dan kalor jenis uap air 0,48 kal/g’C) keterangan : ‘ = derajat

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Dengan hemat energi sama halnya kita dengan?

anancomputer.com