Aktivitas apa saja yang dapat menimbulkan kerusakan biofisik seperti kerusakan hutan, pencemaran air, dan lingkungan? Please jawab skrg!!!

Pertanyaan :

Aktivitas apa saja yang dapat menimbulkan kerusakan biofisik seperti kerusakan hutan, pencemaran air, dan lingkungan? Please jawab skrg!!!

Jawaban :


Pembuangan limbah pabrik ke laut. pembukaan lahan
,
1.penebangan pohon tanpa sistem tebangpilih dan jg reboisasi akan mengakibatkan kegundulan hutan
2.pembakaran hutan untuk membuka lahan
3.pemboman ikan yg mengakibatkan rusaknya habitat ikan di laut
4.pembuangan limbah pabrik tanpa diproses ke sungai maupun laut.

BACA JUGA  Pertunjukan rakyat di gorontalo?  

Demikian Jawaban Aktivitas apa saja yang dapat menimbulkan kerusakan biofisik seperti kerusakan hutan, pencemaran air, dan lingkungan? Please jawab skrg!!! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Kemukakan perbedaan antara permintaan dan penawaran.

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  bantu dong ,saya sedang menjalankan ujian praktek bahsa inggris . saya di suruh untuk memperkenalkan diri ,, contoh nya gimana sih 

anancomputer.com