Tuliskan pokok cerita/initsari yang terdapat dalam cerita Cinderella.. thanks

Pertanyaan :

Tuliskan pokok cerita/initsari yang terdapat dalam cerita Cinderella.. thanks

Jawaban :


Cinderella adalah seorang gadis yang tinggal bersama ibu dan dua saudara tirinya. Setiap hari, ia harus menyelesaikan pekerjaan rumah tangga layaknya pembantu. Suatu hari, pangeran mengadakan pesta dansa dan peri yang baik hati menyihir Cinderella agar tampil bak putri dengan gaun indah serta kereta kencana.Cinderella yang cantik memukau sang pangeran, mereka pun berdansa.Sayangnya, Cinderella hanya punya waktu sampai tengah malam saja.Setelah itu, kekuatan sihir peri akan hilang.
Ia akan menjadi gadis berpenampilan kumal kembali. Saat jam berdentang 12 kali, Cinderella meninggalkan pangeran. Sepatu kacanya lepas, tergeletak di tangga istana. Pangeran memungut sepatu kaca tersebut dan menyimpannya. Pangeran yang telah jatuh cinta kepada Cinderella mencari gadis yang dapat memakai sepatu kaca yang tertinggal itu. Dua saudara tiri Cinderella ikut mencoba namun kaki mereka tidak pas di sepatu tersebut. Cinderella ikut mencoba sepatu kaca yang ternyata cocok sekali di kakinya.
Pangeran memboyong Cinderella ke istana, mereka menikah dan hidup bahagia selama-lamanya

BACA JUGA  Ragam hias yang menggunakan bentuk motif dari alam atau makhluk hidup, misalnya tumbuhan, binatang, manusia disebut ragam hias ?

Demikian Jawaban Tuliskan pokok cerita/initsari yang terdapat dalam cerita Cinderella.. thanks Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  2.jika ia ngin membeli 4 kg buah anggur dan 5 kg buah duku, berapa yang harus dibayar?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Apa ati penting ideologi bagi kehidupan pribadi? tolong dijawab ya..

anancomputer.com