mengapa perkembangan ilmu pengetahuan dinasti ayyubiyah tidak sepesat perkembangan dinasti abbasiyah ??

Pertanyaan :

mengapa perkembangan ilmu pengetahuan dinasti ayyubiyah tidak sepesat perkembangan dinasti abbasiyah ??

Jawaban :


Karena pada zaman pemerintahan dinasti ayubiyah sedang banyak terjadi peperangan,

BACA JUGA  Isilah tabel berikut mengikuti contoh yang sudah ada!Perhatikan teks cerita pendek “Kupu-Kupu Ibu”! Ada enam penggalan yang ditandaidengan ***. Kalimat-kalimat yang tersusun, kata dan kelompok kata, serta pokokpokokpikiran yang ada dapat kamu identifikasi. Tuliskan apa yang kamu amati dankonsultasikan dengan guru!KALIMAT HAL*** (1) 1. Aku melihatnya.2. Aku melihatperempuan yangpernah kau ceritakan.3. Sepulang sekolahtadi, di dekat taman,aku melihat sepasangkupu-kupu berputarsaling melingkar.4. Tapi mereka tak sepertikupu-kupu dalamceritamu, Ayah.5. Mereka lebih cantik.6. Yang satu berwarnahitam dengan bintikbiru bercahaya sepertimutiara.7. Yang lain bersayapputih jernih, sebeningsepatu kaca Cinderella,dengan serat tipiskehijauan melintang ditepi sayapnya.1. Siapakah yang diceritakan?2. Apakah yang diceritakan?3. Kapankah cerita itu berlangsung?4. Dimanakah cerita itu berlangsung?*** (2) ……………………………….. Bagaimana cerita berlangsung?*** (3) ……………………………….. Bagaimana cerita berlangsung?*** (4)dst………………………………… Mengapa dan bagaimana akhir cerita?Bahasa Indonesia Wahana Pengetahuan 1493)

Demikian Jawaban mengapa perkembangan ilmu pengetahuan dinasti ayyubiyah tidak sepesat perkembangan dinasti abbasiyah ?? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  kenapa sampai saat ini ujian nasional tidak dapat dihancurkandimusnahkandiganti dengan ujian yang lain?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  pada larva serangga yang hidup di air, terdapat organ pernapasan sementara yang akan mereduksi ketika mencapai tahap dewasa dan berpindah ke darat. organ pernapasan sementara itu disebut ?

anancomputer.com