Pengertian tenaga kerja  

Pertanyaan :

Pengertian tenaga kerja  

Jawaban :


Tenaga kerja adalah tenaga yang berasal dari SDM (Sumber Daya Manusia). Yaitu berupa bantuan/orang yang bekerja ke suatu perusahaan dengan menyumbangkan tenaga yang berupa jasa dan mendapat upah untuk sesuatu yang dikerjakannya tersebut.
,
Tenaga kerja adalah penduduk usia kerja yg siap melakukan pekerjaan,antara lain mereka yg sdh bekerja,mereka yg sdg mencari pekerjaan,mereka yang bersekolah,dan mereka yg mengurus rmh tangga., #smoga bermanfaat,

BACA JUGA  Motif konsumsi seseorang dapat dikelompokan untuk..

Demikian Jawaban Pengertian tenaga kerja   Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Patung yang berfungsi dalam bangunan dan juga keindahannya dapat dinikmati adalah patung ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Bagong kusudiarjo adalah tokoh tari kreasi yang berasal dari Yogyakarta. salah satu karya tari kreasinya yang bercerita tentang gambaran adanya suatu ketegasan,ketangkasan,serta ketangguhan dari sosok kepahlawanan yaitu seorang prajurit Putri yang berasal dari Jawa. tari yang dimaksud adalah ?

anancomputer.com