Jelaskan kegunaan metode klasifikasi iklim junghuhn dalam bidang pertanian!

Pertanyaan :

Jelaskan kegunaan metode klasifikasi iklim junghuhn dalam bidang pertanian!

Jawaban :


Menentukan waktu tanam,
,
Klasifikasi iklim junghuhn diklasifikasikan berdasarkan ketinggian.Klasifikasi ini sangat bermanfaatuntuk negara yang bergantung besar pada pertanian,misalnya saja Indonesia., Dari klasifikasi tersebut,para petani jadi mengetahui tanaman apa saja yang cocok pada ketinggian 0-600 m,600-1500m,1500-2500m,hingga diatas 2500 m., Jadi para petani dapat menanam tanaman yang sesuai dengan iklim pada ketinggian tertentu.

BACA JUGA  Contoh dari berita faktual

Demikian Jawaban Jelaskan kegunaan metode klasifikasi iklim junghuhn dalam bidang pertanian! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Apa sih pentingnya masing-masin norma agama, norma kesopanan, norma kesusilaan, dan norma hukum? Tolong dijawab ya… :)

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Bacaan istigfar tujuannya untuk ?

anancomputer.com