Jika diukur menggunakan thermometer Reamur, suatu benda memiliki suhu 20 derajat reamur. berapa suhu yang ditunjukkan oleh thermometer fareinheit?

Pertanyaan :

Jika diukur menggunakan thermometer Reamur, suatu benda memiliki suhu 20 derajat reamur. berapa suhu yang ditunjukkan oleh thermometer fareinheit?

Jawaban :


F.= (9/4xd7 20xb0r ) + 32= 45+ 32 = 77xb0 F
,
Celcius ke Fahrenheit = (9/5 x celcius) + 32
,
Celcius ke Reamur = 4/5 x celcius
,
Fahrenheit ke Celsius = 5/9 x (fahrenheit – 32)
, Fahrenheit ke Reamur = 4/9 x (fahrenheit – 32)
, Reamur ke Fahrenheit = (9/4 x reamur) + 32
, Reamur ke Celsius = 5/4 x reamur
, , reamur ke fareinheit, rumusnya : ( 9/4 x suhu reamur) + 32, =(9/4 x 20) +32, =45 + 32 =77, terimakasih semoga membantu:),

BACA JUGA  Berikut yang bukan termasuk fungsi wawasan Nusantara adalah fungsi?

Demikian Jawaban Jika diukur menggunakan thermometer Reamur, suatu benda memiliki suhu 20 derajat reamur. berapa suhu yang ditunjukkan oleh thermometer fareinheit? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Dapatkah gaji karyawan ditentukan hanya oleh pengusaha atau pemerintah?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Apa itu Totaliterisme ?

anancomputer.com