jawan ya help me

Pertanyaan :

 jawan ya help me

Jawaban :


Sikap penjajah terhadap aksi pergerakan nasional , memperbolehkan jika organisasi pergerakan nasional itu belum radikal namun jika dianggap radikal (terlalu mengancam keadaan belanda )pertemuan – pertemuan yang menyangkut pergerakan sosial akandi persulit, begitu pula dalam penyampaiannya ke masyarakat, bahkan bisa di bubarkan. banyak pula organisasi bawah tanah yang akhirnya berjalan., indische partij, di gawangi oleh Douwes Dekker, Ki hajar dewantara dan Cipto mangunkusumo, fungsi indische partij adalah mempererat semangat nasionalisme bukan hanya dari kaum bumi putera saja namun juga dengan belanda peranakan yang saat itu derajatnya juga dianggap hampir sejajar dengan bumi putera.

BACA JUGA  Jelaskan gaya bernyanyi dari musik pop?

Demikian Jawaban  jawan ya help me Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Jelaskan daur hidup cacing otot

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Mengapa Pengorganisasian sangat diperlukan dalam kegiatan Manajemen ?

anancomputer.com