Apa yang kamu ketahui tentang nilai-nilai cerpen

Pertanyaan :

Apa yang kamu ketahui tentang nilai-nilai cerpen

Jawaban :


,
1. Nilai moral, yaitu nilai yang berkaitan dengan akhlak/budi pekerti/susila atau baik buruk tingkah laku.
2. Nilai sosial/kemasyarakatan, yaitu nilai yang berkaitan dengan norma yang berada di dalam masyarakat., 3. Nilai religius/keagamaan, yaitu nilai yang berkaitan dengan tuntutan beragama., 4. Nilai pendidikan/edukasi, yaitu nilai yang berkaitan dengan pengubahan tingkah laku dari baik ke buruk, (pengajaran)., 5. Nilai estetis/keindahan, yaitu nilai yang berkaitan dengan hal-hal yang menarik/menyenangkan (rasa, seni)., 6. Nilai etika, yaitu nilai yang berkaitan dengan sopan santun dalam kehidupan., 7. Nilai politis, yaitu nilai yang berkaitan dengan pemerintahan., 8. Nilai budaya, yaitu nilai yang berkaitan dengan adat istiadat., 9.
Nilai kemanusiaan, yaitu nilai yang berhubungan dengan sifat-sifat
manusia. Nilai-nilai ini ada yang bersifat ideologis, politis,
ekonomis, sosiologis, budaya, edukatif, humoris, dan sebagainya.,

BACA JUGA  Bagaimana penilaian kamu tentang sumpah amukti palapa dari gajah mada?

Demikian Jawaban Apa yang kamu ketahui tentang nilai-nilai cerpen Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  kalo cuma tau dikit ga papa,,, tapi tolong yang liat ini bales :'(

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Materi barisan dan deret geometri beserta contoh dan pembahasannya ya

anancomputer.com