Yang bisa jawab tolong ya

Pertanyaan :

Yang bisa jawab tolong ya

Jawaban :


5. a. gemma cup : struktur berupa mangkuk kecil yang mengandung kumpulan lumut, kecil pada lumut hati, berfungsi untuk reproduksi aseksual., b. arkegoniofor : cabang gametofit betina pada lumut hati yang berbentuk jejari, dan mengandung arkegonium pada bagian bawah cakramnya., c. anteridiofor : cabang gametofit jantan pada lumut hati yang berbentuk payung, dan mengandung anteridium pada bagian atas cakramnya., 6. persamaan : 1. mengalami metagenesis, , 2. memiliki klorofil untuk berfotosintesis,, 3. berkembang biak dengan cara membentuk spora(vegetatif). tapi, kalau lumut generatif juga, perbedaan : 1. lumut adalah tumbuhan tidak berpembuluh sdgkn paku adalah, tumbuhan berpembuluh., 2. lumut tidak memiliki akar, batang, dan daun sejati sedangkn pak, memiliki akar, batang, dan daun sejati, 3. lumut tidak mempunyai pembuluh angkut(xilem,floem) sedangkan , paku mempunyai xilem dan floem yg terdpat pd batang, akar, dan, daun, 7. gambarnya kurang jelas, semoga membant,

BACA JUGA  keuntungan atas penjualan sebuah barang adalah x% dari modal.jika penjualan adalah 11 kali laba tersebut.tentukan perbandingan antara p:m:L,dimana p=penjualan,M=Modal dan L=laba ???

Demikian Jawaban Yang bisa jawab tolong ya Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Komunikatif adalah ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  andaikan kamu merasakan penderitaan ketika masa penjajahan apakah kamu merasa terpenuhi kebutuhan hidup,seperti saat ini???jelaskan!!

anancomputer.com