Apakah yg di maksud perjanjian rom royen

Pertanyaan :

Apakah yg di maksud perjanjian rom royen

Jawaban :


,
,
,
Sebuah perjanjian antara indonesiadengan , yang dimulai pada tanggal 14 april 1949dan akhirnya ditandatangani pada tanggal , di Hotel Des Indes, jakarta. Namanya diambil dari kedua pemimpin delegasi, , ohammad roemdan hermawan van , . Maksud pertemuan ini adalah untuk menyelesaikan beberapa masalah mengenai kemerdekaan Indonesia sebelum , onferensi meja bundardi , n haagpada tahun yang sama. Perjanjian ini sangat alot sehingga memerlukan kehadiran Bung Hatta dari pengasingan di Bangka, juga Sri Sultan Hamengkubuwono IX dari Yogyakarta untuk mempertegas sikap Sri Sultan HB IX terhadap Pemerintahan Republik Indonesia di Yogyakarta, dimana Sultan Hamengku Buwono IX mengatakan 201cJogjakarta is de Republiek Indonesie201d (Yogyakarta adalah Republik Indonesia)

BACA JUGA  Pantun yang termasuk pantun anak muda adalah?

Demikian Jawaban Apakah yg di maksud perjanjian rom royen Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Peran koperasi dalam perekonomian Indonesia.

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Mengapa daerah pantai lebih panas daripada pegunungan?

anancomputer.com