Volume kubus yang luas alasnya 49 cm persegi adalah ..

Pertanyaan :

Volume kubus yang luas alasnya 49 cm persegi adalah ..

Jawaban :


Cari sisi menggunakan luas, maka akar dari 49 adalah 7, hitung volume dengan rumus v^3 ketemu 343,
,
Luas alas= luas persegi.
cari sisi” dulu caranya = 221aluas alas= 221a49= 7
jadi volume nya = s xd7 s xd7 s = 7 x 7 x7 = 343

BACA JUGA  Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan sebuah negara majemuk yang terdiri atas berbagai suku, budaya, agama, bahasa, ras, pulau dan daerah. Kehidupan berbangsa dan bernegara tidak terlepas dari kehidupan sejarah di masa lalu. Negara Kesatuan Republik Indonesia dilahirkan dari generasi penerus yang memiliki idealisme cinta tanah air untuk membebaskan diri dari ancaman penjajah Belanda pada masa lalu. Berdasarkan wacana tersebut, wujud upaya bela negara yang dapat dilakukan oleh warga negara Indonesia adalah dengan cara?

Demikian Jawaban Volume kubus yang luas alasnya 49 cm persegi adalah .. Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Kerja sama Indonesia dengan East Asia Summit antara lain dalam hal ..

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  dik; diameter roda delman 49 cm sudah berputar sebanyak 125x jarak yg sudah ditempuh delman tersebut adalah

anancomputer.com