Pada dasarnya komponen ekosistem baik alami,buatan,darat, maupun air adalah sama; yaitu terdiri atas empat komponen. jelaskan.

Pertanyaan :

Pada dasarnya komponen ekosistem baik alami,buatan,darat, maupun air adalah sama; yaitu terdiri atas empat komponen. jelaskan.

Jawaban :


1. abiotik = seperti unsur tanah, air, udara
2. produsen = yang menjadi makanan dan dapat menghasilkan makanan nya sendiri (tumbuhan)
3. komsumen = yang memakan produsen
4. pengurai = seperti jamur, yang mengurai yang mati (bangkai)

BACA JUGA  Apakah era keterbukaan juga merupakan indikasi adanya pengaruh globalisasi?jelaskan!

Demikian Jawaban Pada dasarnya komponen ekosistem baik alami,buatan,darat, maupun air adalah sama; yaitu terdiri atas empat komponen. jelaskan. Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Semangkuk air dan semangkuk alkohol yang ukurannya sama diletakkan di atas meja di dekat jendela pada siang hari yang cerah. Beberapa jam kemudian ternyata volume kedua zat cair itu berkurang, namun alkohol lebih banyak berkurang dibandingkan dengan air. Manakah penjelasan yang paling tepat terhadap kejadian itu? Pilih yang paling tepat dan jelaskan! a. Semua cairan menguap. b. Alkohol mendapatkan kalor yang lebih banyak daripada air. c. Zat cair tertentu menguap lebih cepat dibandingkan dengan jenis zat cair yang lain. d. Zat cair hanya menguap saat hari cerah. e. Air lebih panas dibandingkan dengan alkohol.

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Apakah indonesia sudah memperhatikan tentang masalah hak paten  

anancomputer.com