Contoh penerapan demokrasi dalam keluarga?

Pertanyaan :

Contoh penerapan demokrasi dalam keluarga?

Jawaban :


1. berlaku adil terhadap semua anggota keluarga tanpa pilih kasih, 2.saling menghormati dan menyayangi, 3.melakukan tugas dan kewajiban masing-masing, 4.saling menghargai perbedaan pendapat masing-masing anggota keluarga, 5. mendahulukan kepentingan bersama daripada kepentingan pribadi,
,
,

BACA JUGA  Jelaskan pengertian pertunjukan pantonim outdoor!

Demikian Jawaban Contoh penerapan demokrasi dalam keluarga? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Ideologi Pancasila yang memberikan kebebas an secara bertanggung jawab. Arti bertanggung jawab dalam hal ini adalah..

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  bagaimana caranya agar keanekaragaman budaya indonesia dapat meningkatkan kegiatan perekonomian bangsa indonesia?

anancomputer.com