Daerah temuan fosil masa pra aksara (jawa tengah-jawa timur)?

Pertanyaan :

Daerah temuan fosil masa pra aksara (jawa tengah-jawa timur)?

Jawaban :


Fosil nya berada jawa tengah
,
Jawa timur> Wajak, Mojokerto, Jawa tengah> tepi sungaiBengawan solo, lembah sungai bengawan Solo

BACA JUGA  Kemudian, ia sampai pada pemikiran bahwa yang jauh tetaplah di kejauhan. Yang dekat tetaplah pada kedekatan, kecuali yang jauh itu mendekat atau yang dekat itu menjauh. Miliknya akan tetap miliknya, kecuali ia rebut atau ia lepaskan. Begitu pun yang bukan miliknya akan menjadi miliknya jika merebutnya atau menerimanya dari orang lain. Kenangan dan imajinasi akan tetap seperti apa adanya. Dan kenyataan adalah di mana berada. Lalu, bocah itu tersenyum dengan penuh kemenangan. Kemenangannya atas sang nasib yang kini tidak akan bisa lagi merenggut kebahagiaannya. (Hujan, Yeni Puspita)Tema penggalan cerpen tersebut adalah?

Demikian Jawaban Daerah temuan fosil masa pra aksara (jawa tengah-jawa timur)? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Apa fungsi cpu, monitor, keyboard, dan printer??

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Buatlah peta jaringan perdagangan pada masa sriwijaya dan masa majapahit

anancomputer.com