Apa sifat khas / ciri khas pada kalor jenis dan kalor laten ?

Pertanyaan :

Apa sifat khas / ciri khas pada kalor jenis dan kalor laten ?

Jawaban :


Kalor jenis merupakan sifat khas suatu zat yang menunjukkan kemampuannya untuk menyerap kalor., kalor laten merupaakan sifat khas tampak pada dua proses yaitu proses melebur dan proses membeku, kalor
yang diberikan pada zat hanya digunakan untuk mengubah lilin tanpa
menaikkan suhunya. Besarnya kalor ini berbeda untuk setiap zat yang
berbeda.,

BACA JUGA  Perjuangan secara fisik yaitu perjuangan dengan cara mengangkat senjata sedangkan perjuangan diplomasi dilakukan dengan cara?

Demikian Jawaban Apa sifat khas / ciri khas pada kalor jenis dan kalor laten ? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  jelaskan bagaimana peranan sriwijaya dan majapahit dalam proses integrasi antar pulau pada masa hindu- buddha?   buatlah peta jaringan perdagangan pada masa sriwijaya dan majapahit?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Apa itu pajak tidak langsung?

anancomputer.com