sebuah gelombang terdiri atas 2 bukit dan 1 lembah. jarak antara 2 bukit yang berdekatan adalah 3 M . Hitunglah panjang Gelombang tersebut!!

Pertanyaan :

sebuah gelombang terdiri atas 2 bukit dan 1 lembah. jarak antara 2 bukit yang berdekatan adalah 3 M . Hitunglah panjang Gelombang tersebut!!

Jawaban :


Kelas : VIII, Pelajaran : IPA, Kategori : Gelombang dan getaran, kata kunci : panjang gelombang, lambda, pembahasan:, perhatikan lampiran di bawah., diketahui :, satu gelombang, terdiri dari 1 bukit dan 1 lembah. pada soal, terdapat gelombang terdiri dari 2 bukit dan 1 lembah. sehingga terdapat 1,5 gelombang (karena terdiri dari 1 bukit dan 1 lembah + 1 bukit), jarak antara 2 bukit = 3 m, jadi, 1 panjang gelombang (lambda) =, m, = 2 meter

BACA JUGA  Amandemen konstitusi itu gimana ya?

Demikian Jawaban sebuah gelombang terdiri atas 2 bukit dan 1 lembah. jarak antara 2 bukit yang berdekatan adalah 3 M . Hitunglah panjang Gelombang tersebut!! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Peta jaringan perdagangan pada masa sriwijaya dan masa majapahit !

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Jika log 3 = 0,477 dan log 5 = 0,699 , maka nilai dari log 45

anancomputer.com