Apa langkah sekutu dalam menghadapi ekspansi jepang ke asia tenggara ?

Pertanyaan :

Apa langkah sekutu dalam menghadapi ekspansi jepang ke asia tenggara ?

Jawaban :


Itu kyknya kalo gk pelajaran ips atau pkn y…?!,
,
Mulai menjajah negara lain seperti singapura sehingga jepang tidak melakukan expansi lebih luas, menyusun strategi untuk melakukan penyerang terhadap jepang con.bom hirosima nagasaki,

BACA JUGA  Ada berapa macam klorofil sebutkan dan jelaskan

Demikian Jawaban Apa langkah sekutu dalam menghadapi ekspansi jepang ke asia tenggara ? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  sebutkan faktor-faktor yg menyebabkan terjadinya perpindahan pusat kekuasaan kerajaan mataram dari jawa tengah ke jawa timur!

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Untuk mendinginkan suatu minuman,mana yang lebih efektif, menambahkan 20gram air 0 derajat celcius/menambahkan 20gram butir es 0 derajat celcius?? jelaskan!!

anancomputer.com