dengan caranya yaa..

Pertanyaan :

dengan caranya yaa..

Jawaban :


Nomor 1!!, cot 60 = cot, = tan , =, cot 60 + tan 30 =, =, Hasilnya, Nomor 2, tan 120 = tan (, ), artinya dalam trigonometri, lebar = cos, tinggi = sin, sehingga hasilnyanilai tan 120 = -221a3 atau = -1.732, jawaban yang lain mirip ya kak! bisa dicoba sendiri

BACA JUGA  lukisan Impresionisme The Hanged Man’s House dilukis oleh..

Demikian Jawaban dengan caranya yaa.. Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Proses sosialisasi terjadi melalui beberapa tahapan. pernyataan berikut yang menunjukkan sosialisasi pada tahap generalized other adalah..

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  anda pasti mengenal dengan seni musik, banyak seni musik di dunia , contohnya indonesia banyak gendre yang dimainkan , bisakah anda menyebut kan gendre apa sebelum gendre punk ?

anancomputer.com