Tolong jelaskan pengertian dan rumus Grammar If Clause. Yang lengkap dn mudah dipahami bakalan aku tandai sbagai jawaban terbaik ;) *terimakasih.

Pertanyaan :

Tolong jelaskan pengertian dan rumus Grammar If Clause. Yang lengkap dn mudah dipahami bakalan aku tandai sbagai jawaban terbaik 😉 *terimakasih.

Jawaban :


, -Kondisi yang memungkinkan untuk dicapai di masa mendatang, Ex:, ,, ( Jika saya belajar dengan keras, saya akan lulus ujian ), : Simple present ( Verb 1 ), :Future tense ( Will ), Ex: , , -Kondisi yang memungkinkanuntuk dicapai dengan memprediksi, Ex:, , , ( Seandainnya saya belajar, saya pasti lulus ujian ), : Simple past ( Verb 2 ), : Would + Invinitive, Ex:, , -Kondisi yang tidak mungkin untuk dicapai karena sudah telat, Ex: , , , ( Jika waktu itu saya belajar, saya sudah lulus ujian ), : Past perfect, : Would + have + past participle, Ex:, , , Semoga membantu :), —–Lambda

BACA JUGA  Aktivitas penduduk pada masa praaksara

Demikian Jawaban Tolong jelaskan pengertian dan rumus Grammar If Clause. Yang lengkap dn mudah dipahami bakalan aku tandai sbagai jawaban terbaik 😉 *terimakasih. Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  pembuatan ragam hias topeng kayu dilakukan dengan cara…

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Apakah bisa kalau rekaman suara yang diubah formatnya menjadi mp3 suaranya menjadi jernih? Kalau bisa, bagaimana caranya?

anancomputer.com