Bantuin yaa :)

Pertanyaan :

Bantuin yaa πŸ™‚

Jawaban :


Prindavan.., β€œmohon mf klu slh..”,
,
Punjab, maaf kalo salah dan semoga membantu:),

Demikian Jawaban Bantuin yaa πŸ™‚ Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Pada umumnya, dalam memahat menggunakan pemukul berbahan..

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Bacalah paragraf berikut!Rabu 03 oktober 2012, di desa Wanujoyo Baru kec. Piyungan, Bantul tepatnya jam 5 pagi setelah sholat subuh terjadi tanah longsor. 2 rumah warga tertimbun tanah longsor yang berada di belakang rumah mereka. Diduga tanah longsor ini terjadi akibat hujan yang mengguyur desa Wanujoyo Baru semalam. 4 orang menjadi korban dalam bencana alam ini, 2 tewas , 1 luka-luka dan 1 masih dalam pencarian tim SAR. Menurut warga sekitar, Tono (pemilik rumah) sedang pergi ke masjid bersama istrinya, sedangkan kedua anaknya berada dirumah bersama kakek dan neneknya. Paragraf tersebut termasuk teks?

anancomputer.com