Apa isi pasal 18, pasal 18A, dan 18B?

Pertanyaan :

Apa isi pasal 18, pasal 18A, dan 18B?

Jawaban :


Pasal 18A, (1)tHubungan wewenang antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah provinsi, kabupaten,, dan kota atau antara provinsi dan kabupaten dan kota, diatur dengan Undang-undang dengan, memperhatikan kekhususan dan keragaman daerah., Pasal 18B, 1)
Negara mengakui dan menghormati satuan-satuan pemerintahan daerah yang
bersifat khusus atau bersifat istimewa yang diatur dengan Undang-undang., SEMOGA BISA MEMBANTU :), MAAF KALO SALAH,
,
Pasal 18, Pasal 18A, Pasal 18B,

BACA JUGA  Jaringan meristem berfungsi untuk ?

Demikian Jawaban Apa isi pasal 18, pasal 18A, dan 18B? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Sulit meminta maaf dan sulit memberi maaf sesungguhnya merupakan sifat manusia pada umumnya. Namun, peluang untuk meminta maaf dan memberi maaf pastilah selalu ada. Jika setiap orang bersedia memberi maaf alangkah tenteram dan nikmatnya kehidupan di muka bumi ini. Lebih dari itu, apabila setiap orang sadar bahwa memberi maaf itu bahkan lebih mulia nilainya daripada meminta maaf.Pendapat yang tepat sesuai paragraf di atas adalah?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Menurut anda sudah tepatkah mentri kebudayaan pariwisata indonesia menghadapi tindakan malaysia?

anancomputer.com