Buatlah teks eksplanasi dengan tema “pengaruh internet terhadap remaja SMP” minimal 4 paragraf dan perhatikan EDY nya!

Pertanyaan :

Buatlah teks eksplanasi dengan tema “pengaruh internet terhadap remaja SMP” minimal 4 paragraf dan perhatikan EDY nya!

Jawaban :


Pengaruh internet bagi anak smp bisa bermacam 2 jika anak itu berbuat hal hal yang positif maka tambah bagus semisal mencari informasi yang terbaru terus menerus tapi jika untuk hal yang negatif seperti melihat video itu baru tidak baik karena bisa merusak masa depan anak tersebut
,
Dampak yang terjadi akibat internet bergantung pada penggunanya jika mereka menggunakan dengan tujuan positif maka akan berdampak positif pula , tetapi jika mereka menggunakan dengan tujuan tidak baik maka akan berdampak negatif . contoh dalam hal positif adalah jika kita mendukung jalannya pembelajaran seperti mencari materi yang sedang kita pelajari dan mendukung jalannya pembelajaran . sebaliknya dengan yang negatif seperti melihat hal yang tidak sepantas nya untuk dilihat .

BACA JUGA  tolong jawab selengkap-lengkapnya ya, jangan setengah-setengah, kalau bisa jawab semua nomer yang ada!, kalau nomer 8 ga keliatan, nih soalnya “apa pengaruh kerajaan sriwijaya bagi provinsi SumSel dan kemajuan indonesia?, jelaskan mengapa!”….makasih buat jawabannya….

Demikian Jawaban Buatlah teks eksplanasi dengan tema “pengaruh internet terhadap remaja SMP” minimal 4 paragraf dan perhatikan EDY nya! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Apa yang dimaksud dengan good governance

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Tujuan kedatangan bangsa portugis ke indonesia?

anancomputer.com