Bagaimana pengaruh amplitudo dan frekuensi terhadap bunyi?

Pertanyaan :

Bagaimana pengaruh amplitudo dan frekuensi terhadap bunyi?

Jawaban :


Amplitudo mempengaruhi kuat lemahnya bunyi. , Semakin besar amplitudo getaran sumber bunyi, semakin keras bunyi yang dihasilkan. Sebaliknya, semakin kecil amplitudo getaran sumber bunyi, semakin lemah bunyi yang dihasilkannya., Semoga Membantu :),
,
Amplitudo adalah simpangan terjauh dari tidak kesetimbangan suatu benda yang bergetar. Besar amplitudo akan memepengaruhi kekuatan getaran. Makin besar amplitudo makin kuat getaran yang di hasilkan dan makin keras bunyi yang di hasilkan.
2. Periode dan frekuensi
Periode getaran di definisikan sebagai selang waktu yang di perlukan untuk melakukan satu getaran.

BACA JUGA  Apabila didalam masyarakat terjadi perubahan terhadap struktur sosial dan hubungan sosial, maka hal itu dinamakan dengan ?

Demikian Jawaban Bagaimana pengaruh amplitudo dan frekuensi terhadap bunyi? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Proses berdirinya kerajaan mataram?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Apa saja 5 asas dasar yang dikemukakan Muhammad Yamin?

anancomputer.com