Apa bahasa sundanya “dia tidak tahu malu”

Pertanyaan :

Apa bahasa sundanya “dia tidak tahu malu”

Jawaban :


Dalam bahasa Sunda dikenal adanya dua ragam bahasa, yaitu yang disebut Ragam Basa Hormat / Lemes atau disebut ragam bahasa halus, dan Ragam Basa Loma atau disebut ragam bahasa kasar atau akrab. Ragam bahasa halus biasa digunakan untuk berbicara dengan orang yang lebih tua atau dihormat. Sedangkan ragam bahasa kasar atau akrab biasa digunakan untuk berbicara dengan orang yang sudah akrab. Jadi, bahasa Sundanya “dia tidak tahu malu” ada dua macam, yaitu:, 1. Manehna teu boga kaera (kalimat kasar), 2. Anjeunna teu gaduh kaisin (kalimat halus)

BACA JUGA   MASALAH NYA TUGAS NYA DI KUMPULIN BESOKKKKKKKKKKKKKKKK                 

Demikian Jawaban Apa bahasa sundanya “dia tidak tahu malu” Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Contoh teks anekdot bertema layanan publik di bidang hukum, sosial, politik, dan lingkungan?? 

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Buatkan soal dan cara mengerjakan tentang “Kalor yg diperlukan untuk memanaskan suatu benda” !

anancomputer.com