Contoh teks anekdot tema lingkungan ?

Pertanyaan :

Contoh teks anekdot tema lingkungan ?

Jawaban :


Teks anekdot itu yang lucu intinya., wuih adul udah punya taman sendiri nih. Adul : “gimana kalo lu main di taman gue ?”, Soji : “boleh” Adul “sini lewat depan” Soji : “wuih tamannya kecil amat” Adul : kalo gede rumah gue di mana ji?” Soji : “Gigi lu gondrong mana bisa lu bikin taman yang sebesar taman presiden, duit makan di warung gue aja lu ngutang” Adul “(Ngambil celurit) woy sini luu” Soji : ” Ampun bangggg “

BACA JUGA  hal hal yang dapat dilakukan untuk memperkokoh integrasi bangsa didaerahmu jenis kegiatan dan uraikan kegiatan

Demikian Jawaban Contoh teks anekdot tema lingkungan ? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Mengapa mempelajari keanekaragaman hayati itu sangat penting?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Memprediksi apa yang akan terjadi jika produsen dalam suatu ekosistem punah? Jelaskan jawaban Anda!

anancomputer.com