Cara menghitung cermin cekung sama cembung kaya gimana?  

Pertanyaan :

Cara menghitung cermin cekung sama cembung kaya gimana?  

Jawaban :


,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
Jarak titik fokus, jarak bayangan dan jarak benda., dimana:, s = jarak benda, “s = jarak bayangan”, f = jarak titik api atau titik fokus cerminSedangkan untuk perbesaran bayangan, , dimana, M = perbesaran bayangan, h = tinggi bendanya, “h = tingg bayangannya”, Perhatikan juga ketentuan yang dipakai:, , Catatan:, Untuk lensa, berlaku kebalikannya. Jadi lensa cembung fokusnya positif, lensa cekung negatif. Sementara untuk letak bendanya, liat rumus di attachment yah, ketnya udah disebutkan diatas.

BACA JUGA  jelaskan fungsi komik edukasi!

Demikian Jawaban Cara menghitung cermin cekung sama cembung kaya gimana?   Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Parabolic/concentrator cooker,dan panel cooker

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Penyelesaian pertidaksamaan 1/2x – 1/5 < 2/5x - 4 adalah ?  

anancomputer.com