banyak keanekaragaman yang ada di indonesia, salah satunya adalah bahasa daerah. jelaskan apa manfaat keanekaragaman bahasa?

Pertanyaan :

banyak keanekaragaman yang ada di indonesia, salah satunya adalah bahasa daerah. jelaskan apa manfaat keanekaragaman bahasa?

Jawaban :


Menambahkeanekaragaman budaya di indonesia dan menandai bahwa indonesia merpakanbangsa yg penus budayayg tidak sama dlm berbagai daerah di mata dunia yg menambah nilai pandang bangsa ini
,
1) Dapat berteman dengan seseorang yang berbeda suku dan bahasa
2) Dapat Mengetahui bahasa-bahasa yang sebelumnya kita tidak pernah mengetahui itu
3) Dapat Bertanya bila kita mendapat tugas daerah kepada seseorang yang mengetahui bahasa daerah tersebut
Maaf Kalo salah

BACA JUGA  b. usaha yang dilakukan gaya berat pada saat ketinggian benda 10 m

Demikian Jawaban banyak keanekaragaman yang ada di indonesia, salah satunya adalah bahasa daerah. jelaskan apa manfaat keanekaragaman bahasa? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  B.indo kls 2 Smp ;)

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Pancasila sebagai ideologi terbuka mengandung makna bahwa…

anancomputer.com