Jelaskan hakikat pokok pikiran pembukaan UUD 1945 ??

Pertanyaan :

Jelaskan hakikat pokok pikiran pembukaan UUD 1945 ??

Jawaban :


, Pokok pikiran 201c Ketuhanan YME, menurut dasar kemanusiaan yang adil dan beradab 201c
,
1.negara melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia, 2. sila ke 5(keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia), 3. sila 4(Negara yang berdaulatan berdasar atas kerakyatan dan permusyawaratan/perwakilan), 4.gabungan sila 1 dan 2(Negara berdasar atas Ketuhanan Yang Maha Esa menurut dasar kemanusiaan yang adil dan beradab)

BACA JUGA  jika sinar datang yang menuju cermin datar disimbolkan dengan x dan sinar pantul disimbolkan dengan y, maka hubungan yang tepat dari keduanya adalah?

Demikian Jawaban Jelaskan hakikat pokok pikiran pembukaan UUD 1945 ?? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Mencakup daerah mana sajakah wilayah kekuasaan Kerajaan Panjalu?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  sebuah pegas bila ditarik dengan gaya 40 N akan meregang 10 cm.gaya yang dikerjakan agar pegas meregang sebesar 7 cm adalah

anancomputer.com