Hak Dan Wewenang Bpk?

Pertanyaan :

Hak Dan Wewenang Bpk?

Jawaban :


Wewenang BPK ,
– Meminta keterangan yang wajib diberikan oleh setiap orang, badan
pemerintah atau badan swasta sepanjang tidak bertentangan terhadap
undang undang ,
,
Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ) memiliki tugas dan wewenang sebagai berikut :1.Memeriksa tanggung jawab tentang keuangan Negara. Hasil pemeriksaan itu diberitahukan kepada DPR2.Badan Pemeriksa Keuangan memeriksa semua pelaksanaan APBN a.Memeriksa tanggung jawab pemerintah tentang keuangan Negara b.Memeriksa semua pelaksanaan APBN c.Pelaksanaan pemerintah dilakukan berdasarkan ketentuan-ketentuan UU d.Hasil pemeriksaan BPK diberitahuan kepada DPR

BACA JUGA  Mengapa untuk memutar sekrup lebih ringan dengan menggunakan kunci berlengan panjang dibanding dengan lengan pendek?

Demikian Jawaban Hak Dan Wewenang Bpk? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  negara-negara dikawasan asia tenggara pada umumnya adalah negara berkembang yang kondisinya makin rendah, sehingga memiliki persamaan?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Tentukan volume NaOH 0,1 M yang diperlukan untuk menetralkan 20 ml CH3COOH 0,2 M

anancomputer.com