Satu – satunya orang Betawi yang mendapat gelar sarjana pada zaman kolonial yang menggemparkan dan menyadarkan masyarakat Betawi ?

Pertanyaan :

Satu – satunya orang Betawi yang mendapat gelar sarjana pada zaman kolonial yang menggemparkan dan menyadarkan masyarakat Betawi ?

Jawaban :


Si Pitung (karena di Anti Penjajahan Belanda),
, “
Aku pernah dengar dari teman: Hamami Saaman yg mendapat gelar Drs.Hamami Saaman”,

BACA JUGA  1. Mengapa Getaran dan Gelombang adalah dua hal yang berbeda? 2. Bandul Berayun 20 cm dari A ke B dalam waktu 1/20 sekon, berapa amplitudo, frekuensi, dan periode getaran tersebut? 3. Perhatikan gambar dibawah ini. Jika jarak AB 250 cm, tentukan: a. amplitudo gelombang, b. periode gelombang, c. frekuensi gelombang, d. panjang gelombang, e. cepat rambat gelombang.

Demikian Jawaban Satu – satunya orang Betawi yang mendapat gelar sarjana pada zaman kolonial yang menggemparkan dan menyadarkan masyarakat Betawi ? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  1.Sebutkan Struktur cerpen beserta penjelasannya!

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Nabi musa AS tinggal di?

anancomputer.com