bagaimana cara menghemat energi bahan bakar yang sudah diterapkan oleh ahli teknologi otomotif? ………………………………………………………………..!

Pertanyaan :

bagaimana cara menghemat energi bahan bakar yang sudah diterapkan oleh ahli teknologi otomotif? ………………………………………………………………..!

Jawaban :


, ~, Pilih ban yang tepat
,
.dengancara tdkmengerem mendadak,tdkmelebihkan muatan.mematikanmesinmobil jika terjadi kemacetan parah supaya tdk membuang2 bbm,,memanaskan mesin terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan,,menjaga kecepatan,,karena melaju kecepatan tinnggi dan dg rendah sama2 memmboroskan bahan bakar,

BACA JUGA  Hasil dari ( -18 + 30) : (-3 – 1)….

Demikian Jawaban bagaimana cara menghemat energi bahan bakar yang sudah diterapkan oleh ahli teknologi otomotif? ………………………………………………………………..! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Ciri utama improvisasi tari adalah ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Simple past tense

anancomputer.com