hujan asam dapat terjadi sebagai akibat pembuangan limbah asap dari pabrik,maupun kendaraan yang mengandung?

Pertanyaan :

hujan asam dapat terjadi sebagai akibat pembuangan limbah asap dari pabrik,maupun kendaraan yang mengandung?

Jawaban :


Terjadinya hujan asam disebabkan oleh pembuangan limbah gas pabrik dan kendaraan bermotor yang mengandung sulfur dan nitrogen. Dan unsur ini akan bereaksi dengan oksigen yang menghasilkan sulfur dioksida dan nitrogen oksida, lalu akan bereaksi dengan air yang akan membentuk asam sulfat dan asam nitrat lalu akan turun bersama hujan.
,
Hujan asam terjadi karena gas pencemaran limbah pabrik yang mengandung :, 1.,

BACA JUGA  Buatlah contoh percakapan bahasa inggris Recount Text (pengalaman). 2 orang!

Demikian Jawaban hujan asam dapat terjadi sebagai akibat pembuangan limbah asap dari pabrik,maupun kendaraan yang mengandung? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Pengertian struktur teks laporan hasil observasi

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  perhatikan kegiatan berikut! Lina mengerjakan tugas sekolah sebelum tidur, Anthony Ginting meraih juara pertama China Open 2018, setiap anggota kelompok bekerja sama mengerjakan tugas, petugas piket bahu membahu membersihkan kelas, pak Gunawan sedang mendamaikan Robi dan Ali supaya tidak bertengkar, Bayu membereskan tempat tidur sebelum berangkat sekolah. kegiatan yang menunjukan upaya mewujudkan persatuan dan kesatuan terdapat pada angka?

anancomputer.com