Apa kaitan kontak sosial dengan komunikasi dalam proses interaksi ?

Pertanyaan :

 Apa kaitan kontak sosial dengan komunikasi dalam proses interaksi ?

Jawaban :


Kontak sosial dapat bersifat positif atau negatif. Kontak sosial positif mengarah pada suatu kerja sama, sedangkan kontak sosial negatif mengarah pada suatu pertentangan atau konflik.Komunikasi merupakan syarat terjadinya interaksi sosial. Hal terpenting dalam komunikasi yaitu adanya kegiatan saling menafsirkan perilaku (pembicaraan, gerakan-gerakan fisik, atau sikap) dan perasaan-perasaan yang disampaikan.
,
Pada proses interaksi terdapat kontak sosial dimana terjadi komunikasi baik secara langsung maupun tidak langsung (melalui telepon, radio, dll)

BACA JUGA  Emgnya kuku bisa lbh cepet panjang kalo kena air terlalu lama?

Demikian Jawaban  Apa kaitan kontak sosial dengan komunikasi dalam proses interaksi ? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Makalah tentang ancaman terhadap negara indonesia

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Apa artinya daisuki dayo?

anancomputer.com