d. Musik berirama slow/lambat

Pertanyaan :

d. Musik berirama slow/lambat

Jawaban :


B. musik terkenal
jdikn jbn trbaik ya
,
B. musik Terkenal, BIASA DISEBUT MUSIK POPULER, Jadikan terbaik bila bermanfaat & Semoga benar**bermanfaat. Terima Kasih.,

BACA JUGA  Langkah yang harus ditempuh guna menegakkan supermasi hukum di indonesia

Demikian Jawaban d. Musik berirama slow/lambat Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Penelitian yang digunakan oleh seseorang yang bertujuan untuk melakukan perbaikan terhadap program yang sedang dilakukan disebut..

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  di lingkungan masyarakat di Indonesia, terutama di pedesaan masih sering ada kegiatan kenduri atau selamatan untuk suatu kegiatan, peristiwa atau perngatan kejadian tertentu yang disertai dengan doa-doa secara Islam, sementara kalau dilihat dari asal-usulnya di ajaran Islam tidak ada. mengapa dan bagaimana pendapat anda?

anancomputer.com