Buatkan puisi bebas dengan tema kesehatan

Pertanyaan :

Buatkan puisi bebas dengan tema kesehatan

Jawaban :


Puisi kesehatan
,
, Kesehatan tanggung jawab setiap pribadi,
Dengan menjaga pola makan juga minuman sehari-hari,
Yang lalai akan menuai hasil akibat perbuatannya,
Gaya hidup yang disarankan yaitu , menerapkan pola hidup sehat,
Agar hidup sehat serta panjang umur,
Kita korbankan Kesehatan, Untuk mendapatkan kekayaan, kita korbankan kesehatan, untuk mendapatkan rasa makanan yg nikmat, kita melakukan itu semua tanpa , memperhatikan apa itu KESEHATAN , KESEHATAN itu jauh lebih berharga , dari apapun,
,
Kesehatan…
kesehatan itu, mahal harganya
banyak orang yang sakit
tapi tidak biaya untuk berobat
kita sebagai manusia
harus menjaga kesehatan
diri kita..
mulai dari kesehatan
pikiran, hati, & kesehatan badan kita
maaf kalo jelek 😀

BACA JUGA  E) kecepatan udin berkendara tidak lebih dari 50 km/jam.

Demikian Jawaban Buatkan puisi bebas dengan tema kesehatan Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Status sosial yang dapat digolongkan sebagai golongan rakyat biasa dalam stratifikasi masyarakat Aceh, yaitu..

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Mahakuasa. Pagi ini kita dapat berkumpul dalam acara peringatan hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April. R.A. Kartini merupakan salah seorang pejuang wanita sangat gigih dan memiliki semangat juang yang tinggi….Kalimat yang tepat untuk menutup pidato di atas adalah?

anancomputer.com